Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
 

Sepintas tentang DPG

Gag terasa perkuliahan disemester 5 ini sudah berlalu, dan mata kuliah Desain Pemodelan Grafik (DPG) pun selesai.

Banyak kesan tentang mata kuliah ini, diantaranya :
  • Membuat saya menjadi lebih banyak tahu dan memahami tentang sesuatu yang tidak ada dimata kuliah lain, karena mata kuliah ini bersifat softskill, yang artinya sebagai mahasiswa lebih dituntut lebih aktif lagi.
  • Kesan yang kedua yaitu terhadap dosen pengajarnya yaitu ANDREAS HADIYONO, S.T.,MMSI yang masih terbilang muda, dan saya pun salut dengan Beliau.
  • Dan yang ketiga yaitu membuat saya lebih aktif lagi untuk menulis (posting) di blog saya. 
Cara pengajaran beliau pun terbilang cukup efisien, singkat, jelas dan padat, walaupun waktu mengajarnya hanya sebentar.
Oia, saya juga setuju dengan cara bapak dalam hal mengirim tugas yaitu via email dan studentsite, karena terkadang studentsite suka lemot atau bahkan gag bisa masuk, jadi ada manfaatnya dikirim via email juga..


Oia, pak, klo bapak gag bisa masuk kelas mengajar ada baiknya bapak konfirmasikan atau kasih tau dulu ke ketua mahasiswa yah pak, biar kami juga jadi gag datang ke kampus..
Hhee....

Okee.. sekali lagi Terima Kasih yah pak sudah mengajar kami dikelas 3IA25.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer